Bantuan material bangunan dari Media Group Peduli untuk rehabilitasi rumah warga terdampak gempa Sulawesi Barat. Dok. Metro TV
Bantuan material bangunan dari Media Group Peduli untuk rehabilitasi rumah warga terdampak gempa Sulawesi Barat. Dok. Metro TV

Metro Siang

Media Group Peduli Selesai Bangun 176 Huntara di Sulbar

Nasional gempa Gempa Bumi Media Group
MetroTV • 21 Juni 2021 16:07
Jakarta: Yayasan Media Group menyelesaikan 176 hunian sementara (huntara) untuk korban gempa Sulawesi Barat. Bantuan warga yang didonasikan lewat Media Group Peduli tersebut diberikan dalam bentuk huntara hingga material bangunan.
 
"Bantuan kali ini berupa boards, paku, dan perlengkapan lainnya (dikirim) dari Mamuju. Bantuan tahap ke-7 ini didonasikan oleh Caplang bersama Benihbaik.com," terang jurnalis Metro TV Vera Bahasuan dalam program Metro Siang, Senin, 21 Juni 2021.
 
Baca: Media Group Lanjutkan Pembangunan Huntara di Sulbar

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Media Group Peduli terus berupaya dan masih menjalankan misi kemanusiaan pascabencana bagi warga terdampak gempa. Apalagi, korban yang tersebar di beberapa wilayah di Sulawesi Barat.
 
Warga sangat antusias dengan kehadiran bantuan ini. Yayasan Media Group memberikan bantuan berbentuk huntara atau membantu rehabilitasi rumah warga. (Nabila Safarina)
 
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif