Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir

Harapan Wali Kota Tangerang Terhadap Pj Gubernur Banten

Hendrik Simorangkir • 12 Mei 2022 19:23
Tangerang: Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, menaruh harapan besar terhadap Al Muktabar yang resmi menjabat Penjabat (Pj) Gubernur Banten.
 
Arief berharap Al Muktabar bisa mempertahankan sinergi yang telah terjalin antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.
 
"Semoga bisa membawa Provinsi Banten menjadi lebih baik lagi. Termasuk masalah koordinasi dan komunikasi bisa terjalin dengan baik," kata Erief di Kota Tangerang, Kamis, 12 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Presiden: Pj Kepala Daerah Mesti Bekerja Profesional
 
Arief meminta sebagai Pj Gubernur Banten bisa memfasilitasi berbagai kebutuhan masyarakat Kota Tangerang sebagai bagian dari Tanah Jawara. Pasalnya ada beberapa program yang telah diminta Pemkot Tangerang hingga kini belum terealisasi oleh pejabat sebelumnya.
 
"Seperti kemarin saat curah hujan tinggi, masih banyak masalah genangan jalan provinsi yang ada di Kota Tangerang tergenang. Mudah-mudahan beliau (Al Muktabar) merespons lebih cepat terkait itu (banjir)," jelasnya.
 
Bukan hanya itu, Arief berharap Al Muktabar juga bisa memenuhi kebutuhan pembangunan sarana prasarana di Kota Tangerang agar dapat difasilitasi.
 
"Kita berharap bisa dibangun sekolah disabilitas buat anak-anak yang berkebutuhan khusus di sini. Ini dari dulu kita mengajukan, tapi belum terealisasi," ungkapnya.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif