Tersangka pembunuhan kakak kandung diamankan di Mapolres Sumenep/ist
Tersangka pembunuhan kakak kandung diamankan di Mapolres Sumenep/ist

Sound System Terlalu Keras, Adik Tebas Kakak Kandung Hingga Tewas

Clicks.id • 18 Mei 2022 19:37
Pamekasan: Hanya kerena membunyikan musik terlalu keras, seorang adik tega membunuh kakak kandungnya menggunakan pedang. Peristiwa tragis ini terjadi di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.
 
Pelaku bernama Holil, 30 tahun, warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur ditangkap petugas Polres Pamekasan setelah sempat melarikan diri.
 
Diketahui, tersangka membunuh Munif, 37, yang tidak lain adalah kakak kandungnya sendiri. Tragedi mengerikan tersebut terjadi hanya dipicu suara sound syestem yang terlalu keras.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Eka Purnama, mengatakan pelaku dengan korban sempat cekcok karena masalah suara musik yang diputar terlalu keras di malam hari.
 
Baca: 8 Anak Terduga Pelaku Penganiayaan Teman Sebaya Ditangkap
 
Kemudian, korban melempari pelaku dengan batu. Namun tak berselang lama dibalas dengan tebasan pedang pada leher bagian belakang yang mengakibatkan hilangnya nyawa korban.
 
"Awal persoalanya karena pelaku merasa terganggu dengan suara musik yang disetel kakaknya terlalu keras. Sempat adu mulut, hingga terjadi persitiwa pembunuhan, " ujarnya.
 
Atas tindakan kejamnya tersebut, pelaku saat ini sudah mendekam di tahanan Polres Pamekasan, dijerat pasal 338 Subsider 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman pidana maksimal 15 tahun penjara
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif