Baliho dukungan kepada Erick Thohir di Pacitan
Baliho dukungan kepada Erick Thohir di Pacitan

Baliho Erick Thohir Muncul di Berbagai Titik Pacitan

Nasional capres Pilpres Erick Thohir
Al Abrar • 17 April 2022 21:30
Pacitan: Masyarakat Jawa Timur silih bergantian menyatakan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai capres 2024. Seperti di Kabupaten Pacitan, masyarakat memasang spanduk dan baliho di 12 kecamatan, di  Pacitan. 
 
Menanggapi hal tersebut, Ketua Relawan Berkah (Bersama Erick Thohir-Khofifah), Fakhrul Rijal Muayis mengatakan, fenomena tersebut menunjukkan masyarakat semakin mencintai sosok Erick Thohir. Maka tak heran warga Pacitan kompak memasang baliho figur yang dikehendakinya sebagai pemimpin. 
 
"Ini kehendak rakyat," ujar Fakhrul Minggu, 17 April 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam baliho dan spanduk yang bisa dijumpai di Arjosari, Pacitan misalnya, terpampang kalimat dukungan bertuliskan 'Erick Thohir Capres 2024'. Wayahe Bolo Dewe, Ojo Sing Liyane!
S
Fakhrul meyakini baliho tersebut tentunya dipasang langsung oleh warga Pacitan, untuk menunjukkan dukungan kepada Anggota Kehormatan Banser tersebut. Warga Pacitan dinilai sangat militan hingga berani memasang spanduk dan baliho. 
 
"Mereka mulai menunjukkan bentuk cintanya dengan pemasangan baliho dan spanduk sebagai bentuk dukungan nyata," tegas Fakhrul. 
 
Baca: Makin Solid, Konco Erick Thohir Terbentuk di 38 Kabupaten/Kota Jatim
 
Berdasarkan informasi, baliho dan spanduk Erick Thohir tersebar di sejumlah desa, berbagai keluarahan. Dari pantauan baliho dan spanduk dukubgan terlihat di Baleharjo, Pacitan, Ploso, Pucangsewu dan Sidoharjo. Dalam baliho tersebut juga bertuliskan tagline Indonesia Berkah, Indonesia Maju. 
 
Serta terlihat Erick Thohir yang mengenakan baju muslim putih dengan songkok hitam dengan label sebagai Anggota Kehormatan Banser, Mantan Ketua TKN Jokowi dan juga Menteri BUMN.
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif