'Makan siang' Gibran-Bobby bersama Ganjar. Foto: Dok/Metro TV
'Makan siang' Gibran-Bobby bersama Ganjar. Foto: Dok/Metro TV

Makan Siang dengan Ganjar, Gibran-Bobby Bantah Bahas Politik

MetroTV • 30 Maret 2022 03:07
Semarang: Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengundang anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming dan menantu Presiden Jokowi sekaligus Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk makan siang di Kantor Gubernur Jateng, Semarang, Jateng. Keduanya bertemu di ruang kerja Ganjar pada Senin, 28 Maret 2022. Pertemuan tersebut berlangsung selama tiga puluh menit.
 
Seusai pertemuan, Gibran membantah adanya bahasan Pilpres 2024 dalam acara tersebut. Ia menegaskan agenda dalam pertemuan tersebut hanya makan siang bersama.
 
“Nggak lah (membahas politik), laporan aja keadaan di Solo seperti apa,” ujar Gibran dalam tayangan Primetime News di Metro TV, Selasa, 29 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu menantu Jokowi, Bobby menyatakan ingin belajar dengan Ganjar. Mengingat Ganjar merupakan senior di bidang politik.
 
“Sekarang saya belajar-belajar lah apa yang bisa kami tiru untuk di Medan, dari Jawa Tengah ataupun dari Semarang dan Solo,” kata Bobby.
 
Sang tuan rumah, Ganjar Pranowo, memilih untuk tertawa ketika ditanyakan terkait pertemuan tersebut. Pasalnya, politikus PDIP selalu membantah jika dikaitkan dengan Pilpres 2024. Meskipun begitu, elektabilitas Ganjar cukup tinggi di beberpa lembaga survei. (Hana Nushratu)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif