Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi Foto: Antara
Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi Foto: Antara

Bupati Bener Meriah Cuti Sementara untuk Berobat

Nasional aceh
Antara • 27 Mei 2020 22:12
Bener Meriah: Bupati Kabupaten Bener Meriah Tgk Sarkawi mempertimbangkan kembali niatnya untuk mundur dari jabatannya sebagai bupati. Sementara ini, ia memilih mengambil cuti untuk berobat guna memulihkan kondisi kesehatannya.
 
"Semua saran dan masukan menjadi pertimbangan kami. Kami sampaikan kepada keluarga dan mempertimbangkan kembali," kata Sarkawi di Pendopo Bupati Bener Meriah, Rabu, 27 Mei 2020.
 
Ia mengaku mendapat banyak masukan dan saran dari berbagai pihak, sehingga membuatnya berpikir ulang dan akan mempertimbangkan kembali keputusan itu.Banyak pihak yang menyarankan agar dirinya tidak mundur sebagai bupati di daerah dataran tinggi Gayo tersebut, dan membatalkan niatnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, dukungan terhadap dirinya untuk tetap memimpin Bener Meriah hingga akhir masa jabatan juga datang dari kalangan para aktivis yang kerap mengkritik kinerja pemerintahannya.
 
Namun, kata Sarkawi, bahwa yang menjadi pertimbangan untuk tidak mundur adanya saran dan nasihat dari guru-gurunya serta para ulama dari berbagai daerah.
 
"Saya tidak mengabaikan masukan dari semua pihak. Kemungkinan kami akan mengambil cuti untuk berobat," ujarnya.
 

(WHS)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif