ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Pelaku Curanmor yang Dikeroyok Warga di Serpong Tewas

Nasional pencurian curanmor
Farhan Dwitama • 05 Januari 2021 16:30
Tangerang: Polisi menyebut pria yang dibuang warga di tumpukan sampah, Kampung Jati, Kelurahan Buaran, Tangerang Selatan, pagi tadi adalah pelaku percobaan pencurian sepeda motor.
 
Kapolsek Serpong, Kompol Supriyanto, mengatakan hal tersebut diketahui setelah penyidik memeriksa beberapa saksi.
 
"Pada saat diamankan pelaku dalam kondisi yang menderita luka cukup serius sehingga kami dari Polsek Serpong, dapat penyerahan dari warga dan langsung membawa yang bersangkutan ke rumah sakit Polri Kramat Jati," kata Suprayitno saat dikonfirmasi, Selasa, 5 Januari 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Vaksinasi Covid-19 di Sumut Sasar 72.451 Tenaga Kesehatan
 
Dia menjelaskan pelaku saat diserahkan warga sudah dalam kondisi kritis karena dikeroyok. Pelaku meninggal paska satu jam mendapat perawatan di RS Polri.
 
Dari pemeriksaan sebelum meninggal, pelaku yang mengakui perbuatannya berasal dari wilayah Rumpin, Kabupaten Bogor, beraksi sekitar pukul 06.00 WIB.
 
Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, pelaku datang bersama rekannya menaiki satu sepeda motor. Sesampainya di Jalan Haji Jamad, Kelurahan Buaran, pelaku masuk ke dalam area kontrakan di Jalan tersebut. Sementara satu rekannya menunggu di motor yang telah dia siapkan.
 
"Saat beraksi dengan kunci leter T, pelaku pemetik ini dipergoki penghuni kontrakan dan rekan pelaku berhasil kabur, sementara pelaku diamankan warga," jelas Suprayitno
 
Dia kembali mengatakan saat ini pihaknya baru menyita barang bukti sepeda motor pelaku yang ternyata bodong dan barang bukti kunci T yang patah di sepeda motor yang hendak dicuri.
 
"Sementara untuk kendaraan roda dua milik pelaku kami cek untuk registrasi kendaraan bermotor tidak terdaftar dan ternyata kami simpulkan bodong dan hasil pencurian di daerah Pondok Aren," ujar Supriyanto.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif