Situasi usai tabrakan antara Motor Gede (Moge) Kawasaki ER-6N dengan motor matik di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Minggu pagi, pukul 06.30 WIB. Dokumentasi/ Instagram Kabar Bintaro
Situasi usai tabrakan antara Motor Gede (Moge) Kawasaki ER-6N dengan motor matik di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Minggu pagi, pukul 06.30 WIB. Dokumentasi/ Instagram Kabar Bintaro

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kecelakaan Moge Kontra Matik di Bintaro

Nasional kecelakaan lalu lintas media sosial sepeda
Farhan Dwitama • 02 Agustus 2021 06:01
Tangerang: Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan, masih memintai keterangan AS, 17, pengendara motor gede (moge) Kawasaki ER 6N yang menabrak pengendara matik hingga meninggal di Jalan Boulevard Bintaro, Tangsel, pada Minggu pagi, 1 Agustus 2021. Polisi belum menetapkan tersangka.
 
Diungkapkan Polisi, remaja pengendara moge itu sedang berkendara bersama empat rekannya sesama pengendara moge.. Remaja berinisial AS itu, diduga memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi, hingga menyebabkan korban bersama sepeda motor matiknya terpental.
 
"Kalau dari foto yang beredar, dari CCTV yang kita cek kayaknya lumayan kencang.  Tapi untuk kecepatannya berapa, persisnya belum tahu. Karena masih pemeriksaan," ungkap Kanit laka lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Baso dikonfirmasi, Minggu, 1 Agustus 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Ini Kronologi Kecelakaan Maut Moge di Bintaro
 
Polisi kata Nanda, hingga kini belum menetapkan tersangka dalam kasus kecelakaan antar pengendara sepeda motor tersebut. Polisi mengaku masih akan mendalami peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang Ibu usia 50 tahun itu.
 
"Untuk naik (tersangka) pengendara mogenya belum bisa kasih statement siapa yang salah dan yang benar, masih menunggu hasil pemeriksaan," ucap dia.
 
Sebelumnya, Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni sempat menyampaikan keresahannya, atas aksi kebut - kebutan yang kerap terjadi di Jalan Bintaro Loops. Dia meminta Dirlantas Polri memenjarakan pelaku pengendara yang telah menawaskan seorang pengendara lainnya itu.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif