Kerabat korban menangis saat jenazah korban dievakuasi (Foto / Metro TV)
Kerabat korban menangis saat jenazah korban dievakuasi (Foto / Metro TV)

Ngebut Pakai CBR, Pelajar Ini Tabrak Seorang Ibu Hingga Tewas

Nasional kecelakaan lalu lintas balapan liar
Clicks.id • 28 September 2021 17:39
Ngawi: Seorang ibu tewas ditabrak sepeda motor di Jalan Suryo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Korban sempat terpental beberapa meter hingga meninggal di lokasi kejadian.
 
Korban meninggal adalah Parmiatun, 53, warga Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi. Sementara pengendara sepeda motor yakni RTA, 17, pelajar warga Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.
 
Insiden maut itu berawal saat Parmiatun menyeberang jalan usai turun dari mobilnya. Saat itu korban hendak membeli makan nasi bebek yang berada di seberang jalan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sesampainya di tengah jalan, tiba-tiba muncul sepeda motor Honda CBR bernomor polisi AE 4855 JI yang dikendari RTA melaju kencang. Karena jarak sudah dekat, korban pun tertabrak sepeda motor.
 
Baca: Kontainer Terguling, Kendaraan Mengular di Lembang
 
"Ibu turun dari mobil mau beli nasi bebek. Sampai tengah ditabrak sepeda motor. Korban orang Beran, mobilnya diparkir di kiri jalan sampai tengah ditabrak," terang Suyono, warga setempat sekaligus saksi mata, melansir Clicks.id, Selasa, 28 September 2021.
 
Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Dokter Soeroto Ngawi.
 
Selanjutnya, polisi menyita sepeda motor pelaku. Selain itu, RTA pun turut dibawa ke ke kantor Unit Laka Lantas Polres Ngawi.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif