Dikeroyok preman, anggota polisi kritis. Foto: Dok/Metro TV
Dikeroyok preman, anggota polisi kritis. Foto: Dok/Metro TV

Satu Anggota Polisi Jadi Korban Pengeroyokan Preman

MetroTV • 12 Mei 2022 12:12
Palangka Raya: Seorang anggota kepolisian Polda Kalimantan mengalami luka bacok dan kritis akibat dikeroyok sejumlah preman. Kedua pelaku berhasil diringkus Tim Gabungan Satuan Polda dan Polresta Kota Palangka Raya.
 
Anggota polisi Ghozali Rahmat menjalani perawatan intensif karena mengalami luka serius, sabetan senjata tajam di bagian dada, perut, dan jari. Peristiwa ini terjadi di sebuah lahan kosong di Jalan Cilik Riwut KM 14, Kota Palangka Raya.
 
Salah satu pelaku mendatangi korban dan meminta sejumlah uang untuk membeli minuman keras. Dikarenakan tidak memenuhi permintaan pelaku, terjadilah cekcok antara korban dan pelaku. Pelaku pergi dan kemudian datang kembali bersama rekan-rekannya lalu terjadi penganiayaan berat.              

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Para pelaku datang ke lokasi untuk meminta uang. Tidak diberikan kemudian cekcok, korban sempat melakukan pemukulan. Pelaku tidak terima dan kembali bersama dengan teman lainnya,” ujar Kapolresta Palangka Raya, Kombes Budi Santosa.  
 
Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti sebuah senjata tajam jenis Mandau, yang digunakan pelaku untuk melakukan penganiayaan tersebut. (Alifiah Nurul Rahmania)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif