ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Polisi Belum Bisa Tentukan Senpi yang Dipakai Penembak Bos Rongsokan di Sidoarjo

Amaluddin • 29 Juni 2022 06:43
Surabaya: Polresta Sidoarjo terus berupaya mengungkap pelaku penembakan juragan besi tua di Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Terbaru, polisi melakukan uji balistik proyektil yang digunakan pelaku.
 
"Setelah hasil uji balistik proyektil keluar, maka baru bisa ditentukan jenis kaliber dan senjata api yang digunakan tersangka," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu, 29 Juni 2022.
 
Kusumo mengatakan polisi menemukan barang bukti (BB) berupa dua selongsong peluru saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan sebuah proyektil yang tengah dilakukan uji balistik di Laboratorium Forensik (Labfor), diambil dari badan korban.
 
Baca: Polri Uji Balistik Proyektil Penembakan Juragan Barang Bekas

"Polisi sudah mengirimkan satu proyektil yang diambil tim medis dari lengan kiri korban, ke Labfor untuk dilakukan uji balistik," ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara untuk jumlah tersangka, ia mengatakan masih dalam proses penyelidikan. "Semoga segera terungkap, untuk motif dan tersangka," ujar dia.
 
Korban mengalami luka tembak di leher sebelah kiri dan lengan sebelah kiri, masih dalam keadaan tidak sadarkan diri. "Korban masih kritis dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Mohon doanya Semoga segera membaik," ucapnya.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif