Petugas tengah memadamkan api di toko kertas yang terbakar di Ciputat, Tangerang Selatan. Foto: Medcom.id/Farhan Dwitama
Petugas tengah memadamkan api di toko kertas yang terbakar di Ciputat, Tangerang Selatan. Foto: Medcom.id/Farhan Dwitama

Toko Kertas di Ciputat Terbakar

Nasional kebakaran
Farhan Dwitama • 23 November 2019 02:12
Tangerang: Toko kertas di Gang Mawar Jalan Ir H. Juanda, Ciputat, Kota Tangerang Selatan terbakar. Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran masih berusaha memadamkan api.
 
Kepala Seksie Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Muhdini mengatakan api belum padam hingga pukul 01.00 WIB, Sabtu, 23 November 2019. Petugas dilapangan masih terus berjuang untuk memadamkan api.
 
"Sudah kita turun?an petugas, saat ini masih berusaha memadamkan dan mendinginkan lokasi," kata Muhdini, Sabtu, 23 November 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menuturkan, peristiwa kebakaran hebat tersebut terjadi pada Jumat, 22 November 2019 sekitar pukul 22.30 WIB. Petugas belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran itu.
 
"Penyebab belum diketahui. Yang pasti pemadaman sedikit kesulitan dan api terus membesar, karena banyak material mudah terbakar di sana," ucapnya
 
Lokasi kebakaran yang berbatasan langsung dengan SPBU, juga telah berusaha diantisipasi. Api diupayakan tak terus membesar tidak merembet ke SPBU.
 
"Kondisi SPBU sejak kebakaran terjadi telah di off kan, kita juga sudah berusaha mengantisipasi agar tidak merembet," tandasnya.
 

(AGA)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif