Melalui Senam, Warga Bali Kumpulkan Bantuan untuk Warga Lombok
Warga mencari barang berharga miliknya di antara reruntuhan rumahnya yang rusak akibat gempa, Desa Tanjung, Lombok Utara, NTB, Selasa (7/8). MI/RAMDANI.
Denpasar: Masyarakat maupun kalangan perusahaan di Bali mengumpulkan bantuan untuk korban bencana di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dalam meringankan beban penderitaan korban bencana.

"Kami prihatin dengan terjadinya musibah gempa bumi di Lombok. Karena itu kami berupaya mengumpulkan bantuan, salah satunya melalui kegiatan Zumba Charity for Lombok," kata General Manager Discovery Shopping Mall, Gustaf Riandory di Kuta, Bali, Jumat, 10 Agustus 2018.

Gustaf menjelaskan, para peserta senam mengenakan pakaian merah putih sebagai rasa cinta terhadap tanah air dan kemanusiaan. Kegiatan itu digelar di pelataran Ampitheater Discovery Shopping Mal Kuta.


Ia mengatakan jika kegiatan senam bertema tersebut diikuti oleh karyawan dan teman yang beroperasi di mal tersebut.

"Kegiatan olahraga senam tersebut merupakan kegiatan rutin diadakan setiap bulan oleh pihak manajemen mal. Namun kali ini kegiatan olahraga tersebut dikemas sekaligus mengumpulkan donasi dari para peserta untuk korban di Lombok," ujarnya.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id