Keluarga berharap terduga pelaku bertanggung jawab untuk biaya pengobatan Romli karena keluarganya masuk golongan keluarga tidak mampu. Metro TV
Keluarga berharap terduga pelaku bertanggung jawab untuk biaya pengobatan Romli karena keluarganya masuk golongan keluarga tidak mampu. Metro TV

Keluarga Remaja yang Diamputasi usai Ditabrak Polisi Tuntut Keadilan

MetroTV • 23 Januari 2023 13:37
Bekasi: Romli, remaja di Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, menjadi korban tabrakan oknum polisi berinisial Brigadir Polisi Satu FS. Romli terpaksa diamputasi usai kecelakaan dan menuntut pelaku bertanggung jawab.
 
Romli dan satu temannya ditabrak usai latihan bola futsal di Jalan Raya Pangkalan Dua, Bantar Gebang, pada 9 Desember 2022. Sebagian kaki Romli harus diamputasi. Sementara temannya harus menjalani operasi pemasangan pen.
 
Pihak keluarga mengaku telah membuat laporan ke Unit Lantas Polres Metro Bekasi untuk meminta keadilan. Namun, pihaknya justru harus menandatangani surat perjanjian damai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena dari pertamanya enggak ada konfirmasi bahwa entar kalo ke Polres kita akan menandatangani sebuah perdamain. Kan enggak," kata ayah korban, Samin, dikutip dalam Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Senin 23 Januari 2023.
 
Keluarga berharap terduga pelaku bertanggung jawab untuk biaya pengobatan Romli karena keluarganya masuk golongan keluarga tidak mampu. Akibat kecelakaan ini, cita-cita Romli untuk menjadi atlet futsal pun kandas. (Sri Dewi Larasati)
 
(SUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif