ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Polisi Periksa Korban Pelecehan Dokter Rapid Test

Nasional Virus Korona pelecehan seksual pemeriksaan rapid test
Hendrik Simorangkir • 21 September 2020 16:28
Tangerang: Penyidik Polresta Bandara Soekarno-Hatta mendatangi korban pelecehan seksual yang dilakukan oknum dokter, saat menjalani rapid test di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Penyidik akan meminta keterangan korban berinisial LHI untuk mencari titik terang kejadian.
 
"Dirinya khawatir untuk ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta sehingga jemput bola ke sana guna kepentingan penyidikan dan penyelidikan dan percepatan dari penanganan peristiwa ini," kata Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Adi Ferdian Saputra, saat dikonfirmasi, Senin, 21 Agustus 2020.
 
Baca: Seorang Wanita Mengaku Dilecehkan Dokter Rapid Test di Bandara Soetta

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adi menjelaskan korban sudah bersedia dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta di tempatnya bekerja di Bali. Menurutnya LHI akan membuat laporan resmi sebagai dasar melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk melengkapi bukti.
 
Hingga saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Airport Operation Control Center (AOCC) dan pihak penyelenggara rapid test di Bandara Soekarno-Hatta yakni PT Kimia Farma untuk melengkapi data.
 
"Kami juga kontak pihak IDI (Ikatan Dokter Indonesia) terkait pelaku yang dilaporkan berinisial E ini apakah memang sudah dokter atau belum," jelasnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif