Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex. Foto: Istimewa
Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex. Foto: Istimewa

Golkar Pecat Kader Pemilik 5 Kg Sabu di Palembang

Nasional partai golkar sabu kasus narkoba
Gonti Hadi Wibowo • 22 September 2020 17:15
Palembang: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatra Selatan, Dodi Reza Alex, memastikan oknum legislator Palembang fraksi Partai Beringin berinisial D yang juga pemilik lima kilogram sabu dan ribuan butir pil ekstasi, dipecat dari partai.
 
"Benar itu kader (Partai Golkar) kami yang ditangkap BNN. Saya prihatin serta tindakan dia sangat mencoreng Partai Golkar karena ini kejahatan luar biasa sehingga partai tidak bisa menoleransi. Pasti akan kita pecat," kata Dodi, Selasa, 22 September 2020.
 
Dodi mengatakan Partai Golkar saat ini telah menonaktifkan D sebagai anggota partai sembari menunggu proses hukum berlangsung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:Legislator Palembang Pemilik 5Kg Sabu Terancam 20 Tahun Bui
 
"Pasti dia akan segera Pergantian Antar Waktu (PAW) jika bersalah," tegasnya.
 
Pihaknya mengimbau kepada seluruh anggota partai di Golkar Sumsel untuk lebih selektif dalam memilih anggota muda partai agar kejadian serupa tidak terulang.
 
Sebelumnya, BNN Sumsel meringkus seorang anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Partai Golkar berinisial D di Jalan Riau, 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat 1, Kota Palembang, Selasa 22 September 2020 pukul 07.00 WIB. D diringkus bersama lima orang lain atas kepemilikan sabu sebanyak lima kilogram dan ribuan butir pil ekstasi.

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif