Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Bogor lakukan audiensi dengan pendukung Rizieq Shihab di gedung DPRD kota Bogor. Medcom.id/Rizky Dewantara
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Bogor lakukan audiensi dengan pendukung Rizieq Shihab di gedung DPRD kota Bogor. Medcom.id/Rizky Dewantara

Pendukung Rizieq Shihab dan Forkompinda Kota Bogor Sepakat Tidak Tebang Pilih Pelanggar Prokes

Nasional FPI Rizieq Shihab Protokol Covid-19 protokol kesehatan Bima Arya Sugiarto
Rizky Dewantara • 11 Juni 2021 20:17
Bogor: Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Bogor melakukan audiensi dengan pendukung Rizieq Shihab di Gedung DPRD Kota Bogor. Mereka sepakat untuk tidak tebang pilih terhadap pelanggar protokol kesehatan (prokes) di Kota Bogor.
 
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut berlangsung selama dua jam.
 
"Kami sepakat di Kota Bogor tidak ada pilih kasih dan ketidakadilan dalam pelanggaran prokes. Kedepannya kita akan fokus dan bersikap tegas terhadap para pelanggar prokes," ungkap Bima Arya di Gedung DPRD Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat, 11 Juni 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedua Forkompinda akan terus merapatkan barisan untuk menjaga kebersamaan dan Kota Bogor tetap kondusif. Artinya, pihaknya akan membuka ruang dialog kepada semua elemen masyarakat. 
 
"Kami akan menjaga komunikasi, karena itu sangat penting dalam menjaga kondusifitas Kota Bogor dan ada solusi terbaik bagi kita semua," ucap Bima Arya. 
 
Setelah pertemuan ini, kedua pihak akan terus berkomunikasi agar tidak terjadi kesalahpahaman atas kasus pelanggaran-pelanggaran prokes di Kota Bogor.
 
Baca: Ratusan Polisi Kawal Aksi Pendukung Rizieq Shihab di Bogor
 
Danrem Kota Bogor, Brigjen TNI Achmad Fauzi mengungkapkan aksi para pendukung Rizieq Shihab hari ini berlangsung aman terkendali. Audiensi juga berjalan dengan baik bersama Forkopimda.
 
"Jam 18.00 WIB kita sampaikan untuk bubar dan para peserta aksi pukul 17:45 WIB sudah membubarkan diri dengan tertib," ungkap Achmad pada kesempatan yang sama. 

 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif