Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, saat orasi pada acara Festival the Next 2024 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu, 6 Agustus 2022. Medcom.id/Amaluddin
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, saat orasi pada acara Festival the Next 2024 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu, 6 Agustus 2022. Medcom.id/Amaluddin

Simpatisan se-Jatim Dorong Gus Muhaimin Nyapres 2024

Amaluddin • 06 Agustus 2022 21:35
Surabaya: Simpatisan Gus Muhaimin menggelar acara deklarasi untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dalam acara bertajuk Gus Muhaimin Festival the Next 2024. Di sela-sela acara, puluhan ribu relawan-simpatisan membacakan mandat dukungan kepada Gus Muhaimin.
 
"Mandat rakyat, kami rakyat Indonesia mendaulat Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024. Kami rakyat Indonesia mendukung dan memperjuangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia," kata Relawam Gus Muhaimin Capres, Muniadi, di Stadion Gelora Sidoarjo, Sabtu, 6 Agustus 2022.
 
Baca: Ganjar Diyakini Membawa Semangat Perjuangan

Setelah pembacaan mandat tersebut, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku siap menjalankan mandat dari para relawan-simpatisan untuk maju pada Calon Presiden 2024.
 
"Saya bisa memahami dan mendengar serta menangkap seluruh keinginan motivasi dan semangat relawan dan masyarakat. Itulah energi yang InsyaAllah akan membawa kita memenangkan Pilpres 2024. Saya siap menerima mandat ini untuk maju Capres 2024," kata Muhaimin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gus Muhaimin, sapaan akrabnya mengaku mendapat energi baru untuk terus turun dan menyapa masyarakat menjelang Pilpres 2024. Ia berkomitmen untuk mensejahterakan seluruh Rakyat Indonesia.
 
"Semua harapan dan aspirasi ini akan menjadi tekad semangat saya untuk membuktikan bahwa 2024 rakyat Indonesia harus sejahtera. Tadi saya mendengar keluhan dari pekerja UMKM, koperasi, seniman, nelayan saya menangkap keinginan dan harapan itu," ujarnya.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif