Ilustrasi - Medcom.id.
Ilustrasi - Medcom.id.

Pembacok Pengendara Motor di Cicendo Diburu

Nasional kekerasan
P Aditya Prakasa • 13 Januari 2020 15:38
Bandung: Satuan Reskrim Polrestabes Bandung membentuk tim untuk memburu pelaku pembacokan terhadap pengendara motor di Jalan Muhamad Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Video rekaman kamera pengawas saat pembacokan telah tersebar dan viral di media sosial.
 
"Kita sudah membentuk tim, dan tim pun sudah bergerak yah," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri di Markas Polrestabes Bandung, Senin, 13 Januari 2020.
 
Dia mengaku, pihaknya telah mempelajari video rekaman kamera pengawas yang viral di media sosial. Penyidik telah meminta keterangan dari saksi di lokasi kejadian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita juga sudah mintai keterangan dari saksi korban," ucap dia.
 
Galih mengeklaim pihaknya telah mengantongi identitas pelaku yang diketahui berjumlah dua orang. Para pelaku tengah diburu polisi.
 
"Kita akan lakukan tindakan tegas terkait kasus yang menjadi viral ini, kita juga sudah kantongi identitas pelaku. Kami harapkan para pelaku segera menyerahkan diri," ucap Galih.
 
Pembacokan terhadap pengendara sepeda motor terjadi pada Jumat, 10 Januari 2020. Tindak kekerasan itu terekam kamera pengawas.
 
Dalam video tersebut tampak dua pria dengan sepeda motor diberhentikan oleh pengendara motor yang lewat. Pengendara motor kemudian menyerang pengendara lainnya, dan mengakibatkan satu orang luka.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif