Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Suporter Persita Tewas Diduga Dibacok

Nasional kekerasan
Hendrik Simorangkir • 22 November 2019 22:32
Tangerang: Suhendi, 16, pendukung tim sepak bola Persita Tangerang tewas dikeroyok di kawasan Bulakan, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, sore tadi. Warga Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, itu tewas setelah mengalami luka akibat senjata tajam di beberapa bagian tubuh.
 
"Saya dapat kabar pukul setengah lima sore bahwasanya keponakan saya ini dikeroyok. Tapi kita detil kejadiannya belum tahu. Saat ini keponakan saya ada di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang," ujar tante korban, Aam Amsyah, Jumat, 22 November 2019.
 
Aam mengatakan korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sari Asih Tangerang. Namun, nyawa korban tak dapat tertolong.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menerangkan korban hendak menghadiri acara nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Liga 2 Persita Tangerang vs Sriwijaya FC di wilayah Tangerang.
 
"Yang jelas keponakan saya sudah tergeletak di jalanan dengan tubuh luka bacok. Dia mau nobar bersama kedua temannya. Sampai kejadian enggak ada temannya," katanya.
 
Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian. Awak media masih menunggu keterangan resmi dari kepolisian guna mengetahui kronologis kejadian.
 

(AGA)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif