Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Kamis, 24 Oktober 2019. Medcom.id/ Syaikhul Hadi
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Kamis, 24 Oktober 2019. Medcom.id/ Syaikhul Hadi

Dua Pengendara Motor di Sidoarjo Tewas Tertabrak Truk

Nasional kecelakaan lalu lintas
Syaikhul Hadi • 24 Oktober 2019 15:17
Sidoarjo: Dua pengendara sepeda motor tewas usai ditabrak mobil truk di kawasan Jalan Raya Wilayut, Desa Wilayut, Sukodono, Sidoarjo, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis, 24 Oktober 2019. Polisi saat ini masih memburu sopir truk yang diketahui melarikan diri usai menabrak Mujib Wilis, 65, dan Andik Purnomo, 39.
 
Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, Kompol Fahrian Saleh Siregar, mengatakan kejadian itu bermula saat Mujib dan Andik Purnomo berjalan menggunakan sepeda motor masing-masing dari arah Utara ke timur berjejer ke belakang. Sesampainya di kawasan Jalan Raya Wilayut tepatnya depan bengkel las, keduanya ditabrak mobil truk dalam kecepatan tinggi.
 
"Usai menabrak, sopir melarikan diri," ujar Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, Kompol Fahrian Saleh Siregar saat dikonfirmasi, Kamis, 24 Oktober 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berdasar keterangan saksi, saat kejadian ada seorang saksi yang mengambil gambar plat nomor mobil truk yang melarikan diri usai menabrak. Mobil berplat nomor W 9037 NN diketahui merupakan milik Bajuri, 35, asal Magersari Sidoarjo.
 
"Dua korban dinyatakan meninggal dunia ditempat. Korban mengalami pecah dibagian kepala dengan bercucuran darah," jelas Fahrian.
 
Menurut Fahrian korban akhirnya dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk diautopsi. Sementara barang bukti berupa sepeda motor korban dibawa petugas ke Mapolsek Sukodono.
 
"Untuk pelaku masih dilakukan pengejaran. Dan petugas juga sudah melakukan olah TKP. Untuk selanjutnya, meminta keterangan saksi-saksi. Saat ini kasus tabrak lari sudah ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo," pungkas Fahrian.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif