Peningkatan jumlah penumpang Terminal Melalayang. Foto: Dok/Metro TV
Peningkatan jumlah penumpang Terminal Melalayang. Foto: Dok/Metro TV

Jumlah Penumpang di Terminal Malalayang Meningkat 15%

Nasional Mudik Lebaran Lebaran 2022
MetroTV • 29 April 2022 13:23
Manado: Penjagaan dilakukan di sejumlah titik pemberangkatan arus mudik di Kota Manado, Sulawesi Utara karena adanya peningkatan jumlah angkutan penumpang. Salah satunya di Terminal Malalayang, dimana peningkatan jumlah penumpang mencapai 15%.
 
Petugas gabungan posko mudik di Terminal Malalayang mengimbau setiap penumpang untuk mematuhi protokol kesehatan sekaligus mengawasi keadaan sopir agar berhati-hati saat berkendara. Kondisi kendaraan dan kelayakan penggunaan juga tak luput dari pengecekan petugas demi kenyamanan dan keselamatan para pemudik.
 
Di Terminal Malalayang jumlah penumpang tercatat mengalami peningkatan sebanyak 15%. Kendati demikian, pada Kamis, 28 April 2022, belum tampak adanya kepadatan penumpang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tahun kemarin kan tidak ada mudik karena Covid-19 masih melanda. Tahun ini sudah bisa mudik, jadi sampai H-4 ini ada kenaikan 15%," kata Koordinator Satpel Terminal Malalayang Verna Kodong dalam tayangan Selamat Pagi Indonesia, Jumat, 29 April 2022.
 
Terminal Malalayang menyediakan layanan bus angkutan penumpang dengan rute menuju Provinsi Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Selatan. (Fatha Annisa)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif