Tim SAR harus menggunakan tali untuk menuruni batu karang setinggi 10 meter untuk mengambil jenazah yang berulang kali tersapu ombak. Metro TV
Tim SAR harus menggunakan tali untuk menuruni batu karang setinggi 10 meter untuk mengambil jenazah yang berulang kali tersapu ombak. Metro TV

Headline News

Kisah Evakuasi Dramatis Jenazah Mengapung di Pantai Sukabumi

Nasional penemuan mayat Headline News Jawa Barat
MetroTV • 28 Januari 2022 05:20
Sukabumi: Evakuasi jenazah yang mengapung di laut di Pantai Batu Pengantin, Sukabumi, Jawa Barat, berlangsung dramatis. Tim SAR harus menggunakan tali untuk menuruni batu karang setinggi 10 meter untuk mengambil jenazah yang berulang kali tersapu ombak.
 
Menurut saksi mata, jenazah laki-laki ini berinisial IM, warga Desa Cipare, Sukabumi. IM sebelumnya diketahui sedang memancing di pinggir pantai.
 
IM diduga bunuh diri dengan terjun ke laut karena hasil pemeriksaan tim medis tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh IM dan sepeda motor IM juga masih ditemukan utuh di lokasi kejadian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah kami periksa jenazah tersebut ternyata pada tubuh korban tidak adanya luka atau tanda-tanda bekas kekerasan dan barang-barang korban masih terlihat di sekitar TKP," kata Humas Polres Sukabumi, AKP Imam, dalam tayangan Headline News di Metro TV, Kamis, 27 Januari 2022.
 
Setelah dilakukan visum, korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga dan menyatakan menemukan jasad korban di dasar jurang laut ini sebagai kasus bunuh diri. (Paulina Wijaya)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif