Suasana kedatangan sejumlah pejabat dalam pernikahan Idayati-Anwar Usman. Medcom.id/ Triawati
Suasana kedatangan sejumlah pejabat dalam pernikahan Idayati-Anwar Usman. Medcom.id/ Triawati

Pernikahan Idayati-Anwar Usman Tanpa Dine In

Triawati Prihatsari • 26 Mei 2022 08:53
Solo: Pernikahan adik Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman diadakan dengan konsep tanpa makan di tempat atau dine in. Seluruh tamu hanya diizinkan datang, bersalaman, menerima hampers dan souvenir, kemudian pulang.
 
"Jadi tamu datang, antre, bersalaman dengan pengantin, berfoto kemudian mengambil hampers dan souvenir, selesai," urai penata acara pernikahan, Dani Wigung, di Solo, Kamis, 26 Mei 2022. 
 
Souvenir pernikahan yang diadakan Kamis pagi, 26 Mei 2022, di Gedung Graha Saba Buana, berupa kipas dan keramik untuk cuci tangan yang dipesan dari Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Keluarga Adik Jokowi Pesan Puluhan Kebaya untuk Ijab Kabul
 
Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah pejabat mulai mendatangi lokasi pernikahan. Beberapa di antaranya Menteri PUPR Basuki Hadi Moeldjono beserta istri, Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kapolri RI Jenderal Listyo Sigit, dan Menpan RB Tjahjo Kumolo.
 
Sebelumnya, putri pertama Idayati, Septiara Silvani Putri mengatakan prosesi akad dan resepsi pernikahan ibunya berkonsep Jawa Solo. 
 
"Karena pernikahan di Solo ya jawa banget, hampers-nya makanan-makanan khas Solo yang sudah dipilih Ibu dan keluarga,” ucap Putri.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif