ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Polisi Selidiki Kasus Pegawai Toko Disekap Majikan di Malang

Daviq Umar Al Faruq • 29 Maret 2022 17:55
Malang: Polres Malang tengah menyelidiki kasus pegawai toko yang disekap oleh majikannya di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur.
 
Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik, mengatakan pihaknya masih mengumpulkan bukti kasus tersebut. Sebab pihak korban baru mengadukan kejadian tersebut ke Polres Malang pada hari ini.
 
"Untuk pengaduan masih diterima SPKT hari ini ya, kemudian nanti diarahkan ke UPPA untuk kita dalami lebih lanjut apakah yang dialami korban sesuai dengan pelaporan," kata Taufik saat dikonfirmasi, Selasa, 29 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Tak Capai Target Penjualan, Karyawati di Malang Disekap Majikan
 
Taufik mengaku masih belum bisa berkomentar banyak terkait dugaan kasus tersebut. Sebab hal itu perlu dikuatkan dengan pemeriksaan lanjutan yang akan segera dilakukan.
 
"Masih di dalami, kalau memang ada indikasi sesuai pengaduan, akan kita munculkan laporan Polisi. Namun demikian kita lakukan interogasi dulu, dan tahapan tahapan pemeriksaan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," jelasnya.
 
Sebelumnya diberitakan seorang pegawai perempuan berusia 18 tahun di Malang diduga disekap majikannya. Karyawan toko berinisial GR warga Kecamatan Sumbermanjing Wetan ini melapor ke polisi setelah dikunci di dalam kamar selama tiga hari karena dituduh menggelapkan uang.
 
Bersama kuasa hukumnya, Agus Subiyantoro, korban melaporkan kelakukan majikannya. Pada laporan itu, korban juga membawa sejumlah bukti.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif