Gema Sandi Gorontalo mendorong Sandiaga Uno mau di Pilpres 2024
Gema Sandi Gorontalo mendorong Sandiaga Uno mau di Pilpres 2024

Dinilai Mampu Bangkitkan Ekonomi, Pelaku UMKM di Gorontalo Dukung Sandiaga Presiden

Nasional capres Pilpres UMKM Sandiaga Uno
Al Abrar • 17 April 2022 23:44
Gorontalo: Dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno terus mengalir. Dorongan untuk mendukung Sandiaga menjadi presiden 2024 kali ini menggema di Hotel Grand Zanur, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.
 
Diketahui, ratusan relawan tersebut terdiri dari emak-emak, milenial, hingga pelaku UMKM, yang tergabung dalam Gema Sandi Gorontalo. 
 
Silvana Saidi selaku deklarator Gema Sandi Gorontalo mengatakan, relawan akan terus mendukung Sandiaga Uno di pilpres 2024. Ia menegaskan, Indonesia memerlukan pemimpin yang cerdas, peduli terhadap rakyat, dan masuk ke semua elemen masyarakat. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dari tahun 2019 kami sudah mendukung, karena orangnya santun, ramah, dan peduli terhadap rakyat. Menurut saya, pemimpin Indonesia itu harus yang cerdas, energik, peduli terhadap rakyat, dan bisa masuk ke semua elemen masyarakat," kata Silvana di lokasi, Minggu, 17 April 2022. 
 
Ia berharap, Sandiaga Uno dapat mengambil sikap serius untuk maju menjadi presiden 2024. Silviana pun memastikan pihaknya siap mendukung Sandiaga. 
 
"Harapan kami Pak Sandi dapat mengambil sikap untuk maju di 2024. Kami siap mendukung dan kami siap bekerja," kata Silvana. 
 
Baca: Pemuda NTT Diberi Wadah Salurkan Aspirasi Ekraf
 
Sementara itu, Nikma Dunggio, perwakilan pelaku UMKM turut mendukung Sandiaga. Ia mengatakan, pelaku UMKM akan maju dan sangat bersyukur jika Sandiaga terpilih menjadi presiden 2024. 
 
"Kami sangat bersyukur apabila Pak Sandiaga terpilih menjadi presiden 2024, karena peduli terhadap UMKM. Harapan kami, semoga di tahun 2024 bapak akan terpilih menjadi calon presiden nanti dan UMKM akan selalu maju," kata Nikma. 
 
Selain deklarasi, acara juga dilengkapi dengan pentas musik khas Gorontalo yaitu Polopalo. Setelah deklarasi, acara diakhiri dengan pembagian takjil dan sembako sebanyak 124 paket untuk masyarakat sekitar.
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif