Satnarkoba Polrestabes Palembang melakukan penggerebekan kampung narkoba di kawasan Tangga Buntung Palembang, Minggu, 20 Juni 2021. Foto: Istimewa
Satnarkoba Polrestabes Palembang melakukan penggerebekan kampung narkoba di kawasan Tangga Buntung Palembang, Minggu, 20 Juni 2021. Foto: Istimewa

Metro Hari Ini

Bandar Ditangkap di 'Kampung Narkoba' Palembang Jaringan Lama

Nasional narkoba polri Kasus Narkoba Penegakan Hukum
MetroTV • 20 Juni 2021 20:46
Palembang: Tim gabungan Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polrestabes Palembang dan Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menggerebek sebuah kampung di Tangga Buntung, Palembang. Sebanyak 6 orang diduga bandar dan pengguna narkotika ditangkap.
 
JU, salah satu pelaku, merupakan jaringan bandar narkoba AT yang ditangkap di kawasan yang sama beberapa bulan lalu. "JU ini adalah kaki tangan," terang  Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriandi dalam Program Metro Hari Ini Metro TV, Minggu, 20 Juni 2021.
 
Andi juga menegaskan bahwa JU dan AT masih berkaitan. "Jadi di rumahnya itu dijadikan gudang, jadi kita temukannya barang buktinya di situ," terang Andi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Grebek Kampung Narkoba di Palembang, 6 Orang Ditangkap
 
Saat dilakukan penyisiran, beberapa orang berusaha kabur dengan masuk ke kolong rumah warga. Terduga pelaku juga sempat berenang di rawa.
 
Dari penggerebekan tersebut Polisi juga menyita barang bukti berupa sabu seberat 1,82 gram, plastik kaca bening atau alat pirex 71 buah, 111 korek api, dan 7 buah jarum suntik. Salah satu orang yang ditangkap ibu rumah tangga. (Nuansa Islami)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif