ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Polda Jambi Tegakan Aturan New Normal Secara Humanis

Nasional Virus Korona New Normal
Antara • 30 Mei 2020 09:31
Jambi: Kepolisian daerah Jambi dan seluruh jajarannya akan melakukan penegakan aturan tatanan hidup normal baru secara humanis di masa pandemi covid-19.
 
Kapolda Jambi, Irjen Firman Shantyabudi, mengatakan pihaknya terus berkoordinasi dengan TNI dan jajaran pemerintahan setempat untuk menyambut tatanan kenormalan baru.
 
"Pihak Polda Jambi akan terus berkoordinasi dengan TNI dan pihak pemerintah daerah sebagai link sektor dalam penerapan sistem aturan tatanan hidup normal baru (new normal) saat pandemi covid-19, sehingga kami bisa memberikan edukasi atau pendidikan kepada masyarakat secara masif bisa dilaksanakan dalam waktu dekat ini," kata Firman, Sabtu, 30 Mei 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Pasien Berusia 100 Tahun di Jatim Sembuh dari Covid-19
 
Firman memerintahkan seluruh jajarannya bersama-sama dengan semua pihak mendukung kebijakan kenormalan baru dan meminta kepada seluruh masyarakat menaati aturan.
 
Menurut Firman selama lebih kurang dua bulan terakhir ini telah dilatih dan dihadapkan dengan pola hidup bersih seperti melakukan cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.
 
Firman menegaskan terus mendukung seluruh anggotanya yang sudah bekerja sejak beberapa bulan lalu dalam membantu penanganan pencegahan pandemi covid di Provinsi jambi. Ia berharap, anggota tetap semangat dan tetap sehat dalam menjalankan tugasnya dan pandemi corona bisa segera berlalu.
 
"Dengan berlakunya new normal nanti artinya semua sektor bisa bersama-sama berjalan dan masyarakat juga bisa menikmatinya dan Polda Jambi dan seluruh jajarannya siap mendukung pelaksanaan new normal tersebut baik dalam kondisi apa pun," jelas Firman.
 

(DEN)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif