Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Kedua Kaki Terikat Lakban, Janda di Tasikmalaya Tewas Mengenaskan

Media Indonesia • 17 Mei 2022 15:46
Tasikmalaya: Juju Juariah, 46, warga Kampung Godebag, Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pageurageung, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di dalam musala rumahnya, Selasa, 17 Mei 2022. Korban ditemukan tewas usai menunaikan salat subuh.
 
Penemuan itu, pertama kali ditemukan oleh keponakannya Galih Hamzah Noor Iskandar, 19, ketika akan membangunkan bibinya. Kepala Kampung Godebag, Odin Thohidin, 43, mendapatkan informasi telah terjadi pembunuhan oleh orang misterius terhadap seorang janda di dalam musala rumahnya.
 
"Keponakannya itu tinggal di rumah Juju dan selama ini sering membantunya, tetapi ketika akan membangunkan tidak bangun-bangun hingga membuka pintu toko dan langsung lari meminta bantuan saudaranya Nining, 40, dan ketika mencoba membangunkannya melihat kedua kaki korban dalam keadaan telah terikat lakban warna hitam," katanya, Selasa, 17 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) kedua kaki korban telah terikat lakban berwarna hitam dengan kondisi tidur terlentang dengan kepala ditutupi bantal. 
 
Baca: Pemuda di Jepara Tewas dengan Leher Tersayat
 
"Keponakannya setelah membuka sarung dan bantal pada kepalanya langsung terkejut karena melihat darah keluar dari lehernya hingga melaporkannya kepada ketua RT dan langsung ke Polsek setempat," ujarnya.
 
Menurutnya, korban telah menikah selama 2 tahun bersama suaminya dan dikaruniai dua orang anak. Namun, selama berumah tangga itu beberapa kali sering terlibat cekcok dan saat ini sedang proses perceraian kaarena, suaminya telah menikah lagi.
 
Adik korban Lina Marlina, 41, mengatakan sebelum meninggal, kakak kandungnya sering kali curhat suaminya berinisial JO, 41, itu sering kali melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan cara membenturkan kepala korban ke tembok, mencekik, memukul hingga wajahnya lebam-lebam dan membiru.
 
"Atas kejadian itu, kakak kandungnya langsung menceraikannya tapi JO ingin balikan kembali (merujuk) tapi Juju menolak karena suaminya itu sudah menikah dengan perempuan lain," ujarnya.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif