Deklarasi Ganjar Milenial Center Lampung Selatan. (Istimewa)
Deklarasi Ganjar Milenial Center Lampung Selatan. (Istimewa)

Ganjar Pranowo Disebut Peduli dengan Nelayan

Nasional pemilu capres Pilpres Relawan Lampung
Lukman Diah Sari • 27 April 2022 03:05
Lampung Selatan: Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, kembali mendapat dukungan untuk maju menjadi calon presiden (capres) pada 2024. Kali ini dukungan datang dari milenial dan ibu-ibu nelayan yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center Lampung Selatan.
 
Deklarator Ganjar Milenial Center Lampung Selatan, Edi Hermawan, mengatakan kegiatan deklarasi adalah bentuk apresiasi para milenial serta ibu-ibu nelayan untuk mendukung Ganjar Pranowo dalam kontestasi di pemilihan presiden (pilpres) 2024. Bentuk dukungan itu sebagai hadirnya suara dari akar rumput di tanah Ragom Mufakat Lampung Selatan.
 
"Kontribusi nyata hadirnya suara akar rumput dalam melihat sosok pemimpin yang paling mewakili kami para milenial dan para nelayan di pesisir selatan Pantai Lampung," kata Edi Hermawan, melalui keterangan tertulis, Selasa, 26 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Edi menjelaskan deklarasi Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 itu digelar di dua titik. Yakni di Desa Ketapang, dan Pantai Agro, Desa Legundi, Lampung Selatan.
 
Baca: KPU Didorong Lebih Aktif Sosialisasikan Pemilu 2024
 
Sementara itu, perwakilan ibu-ibu dari kelompok nelayan di pesisir Lampung Selatan, Istiqomah, mengatakan Ganjar Pranowo merupakan figur yang pas untuk menjadi presiden mendatang. Dia menilai Ganjar Pranowo telah hadir dan peduli dengan nasib para nelayan.
 
"Saya siap mendukung menjadi garda terdepan untuk menyosialisasikan serta mengajak ibu-ibu para nelayan lainnya untuk mendukung Ganjar Pranowo," ungkap Istiqamah.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif