Kapolda Sumsel, Irjen Eko Indra Heri, memberikan penghargaan kepada Gubernur Sumsel, Herman Deru, yang diterima Sekda Sumsel. Dokumentasi/ istimewa
Kapolda Sumsel, Irjen Eko Indra Heri, memberikan penghargaan kepada Gubernur Sumsel, Herman Deru, yang diterima Sekda Sumsel. Dokumentasi/ istimewa

Gubernur Sumsel Dianggap Dorong Kemajuan Kepolisian

Nasional polri gubernur penghargaan kepolisian
Gonti Hadi Wibowo • 22 September 2020 23:08
Palembang: Peran aktif Gubernur Sumatra Selatan, Herman Deru, dalam mendukung kemajuan kepolisian di Sumsel diganjar penghargaan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Eko Indra Heri. Eko mengatakan kerja sama memang harus dilakukan dengan pemerintah daerah untuk menciptakan keamanan wilayah.
 
"Piagam penghargaan ini berikan sebagai ucapan terima kasih kami. Pak Gubernur telah memberikan dukungan agar kepolisian khususnya untuk Polda Sumsel lebih baik lagi termasuk juga sarana dan prasarannya," kata Eko di Atyasa Convention Centre, Selasa, 22 September 2020
 
Baca: Ridwan Kamil Minta Jajarannya Tinjau Banjir Bandang Sukabumi

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Herman dinilai memang berperan aktif untuk dalam mendukung kemajuan intitusi Polri. Terlebih kepolisian yang bekerjasama dengan TNI mampu menunjukkan kinerja baik dalam menjaga keamanan dan stabilitas politik sehingga label zero konflik di Sumsel semakin menguat.
 
Diketahui tidak hanya memberikan hibah tanah untuk peningkatan dan pengembangan Polda Sumsel, Herman Deru juga memberikan bantuan dana untuk pembangunan gedung Mapolda tersebut.
 
Tidak sampai di situ, Herman Deru juga sempat memberikan bantuan beberapa kendaraan dinas kepada Polres yang ada di Sumsel. Bantuan itu diberikan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasinya kepada Polres yang telah memberikan rasa aman bagi masyarakat.
 
Selain itu Herman Deru juga pernah ambil bagian meresmikan Polres di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang baru kali pertamanya akan beroperasi.
 
Penghargaan dalam bentuk piagam tersebut diberikan atas dukungan Herman Deru pada pihak kepolisian salah satunya telah memberikan hibah tanah untuk perkembangan kantor Polda Sumsel seluas dua hektar untuk pembangunan Gedung Safety Riding Centre Polda Sumsel.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif