Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Siswa SMP di Depok Dibacok Orang Tak Dikenal

Nasional kekerasan
Octavianus Dwi Sutrisno • 07 Februari 2020 22:08
Depok: Seorang siswa SMP di Depok ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Raya Tugu Cimanggis Depok dengan luka bacok. Korban diketahui berinisial MN dan langsung dibawa ke rumah sakit.
 
Kapolsek Cimanggis Kompol Effendy mengatakan, korban mengalami luka di bagian punggung dan tangan. Hingga kini, bocah malang itu masih menjalani perawatan di RS Brimob, Kelapa dua.
 
"Korban mengalami penyerangan, oleh kelompok lain ketika sedang berboncengan bersama rekannya di dekat sekolah," kata Effendy di RS Brimob Kelapa dua, Jumat, 7 Februari 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kejadian berawal ketika korban sedang berboncengan tiga tiba-tiba diserang oleh satu kelompok. karena panik, motor dijatuhkan sempat melarikan diri tetapi masih di kejar.
 
Namun sayang, korban didatangi para pelaku dan dianiaya hingga terkapar. Sementara salah satu rekannya berinisial FA, juga sempat mengalami hal yang sama.
 
"Yang paling parah itu, MN sedangkan korban lainnya yaitu FA hanya mengalami luka ringan. Kelompok ini membawa senjata tajam," bebernya.
 
Effendy mengaku telah menerjunkan anak buahnya untuk menelusuri keberadaan pelaku penganiayaan, diduga insiden tersebut terjadi karena sentimen kelompok.
 
"Ini diduga karena sentimen kelompok, kami masih melakukan pendalaman dan pengejaran terhadap pelaku. Tiga orang saksi telah kami mintai keterangan," tandasnya.
 
Sementara itu, guru di sekolah korban mengatakan tidak mengetahui secara pasti kronologis kejadian penyerangan itu. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpunnya kelompok tak dikenal itu menyerang korban setelah ibadah salat Jumat.
 
"Kejadiannya usai salat Jumat, masih pakai seragam sekolah saya diberitahu korban dibawa ke RS Brimob. Langsung saya ke sini. Korban masih sadar, sampai sekarang hanya luka yang cukup besar di bagian pinggang," pungkasnya.

 

(ALB)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif