Ariel Noah divaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak (RSKIA) kota Bandung
Ariel Noah divaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak (RSKIA) kota Bandung

Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Ariel Noah: Semoga Segera Kembali Normal

Nasional Virus Korona protokol kesehatan Vaksinasi covid-19
Roni Kurniawan • 14 Januari 2021 13:58
Bandung: Musisi Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel Noah telah menjalani vaksinasi covid-19 tahap pertama di Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak (RSKIA) kota Bandung pada Kamis, 14 Januari 2021. Ariel termasuk dalam 10 orang yang mendapatkan vaksin asal Sinovac, Tiongkok, di Kota Bandung.
 
Ariel menjadi orang terakhir yang disuntik dari daftar peserta 10 orang pejabat dan publik figur di Kota Bandung. Kedatangan Ariel pun didampingi langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana.
 
Setiba di RSKIA, Ariel langsung mengisi data dalam sebuah formulir lalu dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai syarat menjadi peserta vaksinasi. Kehadiran Ariel pun sontak menjadi sorotan terutama yang bertugas di RSKIA serta para pasien yang tengah berobat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ariel mengaku, setelah disuntik tidak merasakan gejala apapun. Ariel juga menjalani observasi selama 30 menit usai disuntik untuk melihat reaksi yang timbul.
 
"Yang dirasakan setelah vaksin, tidak merasakan apa-apa, tidak ada efek sampingnya,” kata Ariel.
 
Ariel menegaskan, keikutsertaan menjadi peserta vaksinasi pada tahap pertama ini karena ingin pandemi segera berakhir. Terlebih Ariel pun mengaku sebagai salah satu orang yang terdampak pandemi covid-19 karena tidak bisa beraktivitas seperti biasa dibidang hiburan.
 
"Saya sebagai salah satu yang terdampak. Saya juga ingin segera menuju ke normal lagi, dan kenapa saya maju duluan, karena saya tidak mau menunggu dan tidak mau menduga mengenai vaksin ini. Semoga setelah ini semua makin yakin," ungkap Ariel.

 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif