Deklarasi relawan Des Ganjar NTT. (Istimewa)
Deklarasi relawan Des Ganjar NTT. (Istimewa)

Relawan di NTT Deklarasi Dukung Ganjar

Antara • 19 Mei 2022 22:58
NTT: Relawan yang tergabung dalam Desa untuk Ganjar Nusa Tenggara Timur (Des Ganjar NTT) mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024. Ganjar disebut sebagai sosok terbaik untuk memimpin Indonesia ke depan. 
 
"Karena Bapak Ganjar adalah sosok terbaik untuk masyarakat NTT. Sosok yang terbaik untuk masyarakat NTT," kata Koordinator Des Ganjar NTT Bachtiar Thyeb, di Desa Kesetnana, Mollo Selatan, Timor Tengah Selatan, NTT, Kamis, 19 Mei 2022.
 
Bachtiar menyatakan Des Ganjar NTT siap menyosialisasikan Ganjar ke masyarakat luas. Dia mengatakan upaya sosialisasi dilakukan hingga Ganjar menjadi presiden. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Masyarakat NTT sudah siap dengan deklarasi ini dan kami siap mendukung Ganjar jadi presiden Indonesia di 2024," tegas Bachtiar. 
 
Pihaknya berharap Ganjar bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024. Dia menginginkan Ganjar bisa memimpin Indonesia hingga 2029. 
 
"Harapan kami adalah Pak Ganjar harus bisa memenangkan untuk pemilihan presiden 2024-2029. Kami NTT siap mendukung Pak Ganjar," ungkap dia. 
 
Baca: Kriteria Capres Pilihan Generasi Melek Digital
 
Salah satu relawan Des Ganjar, Dina Sophia, mengaku jatuh cinta ke Ganjar setelah melihat di televisi. Dia menilai Ganjar sosok yang santun dan berwibawa. 
 
"Waktu pertama kali lihat sudah jatuh cinta, seperti awalnya Jokowi waktu pemilihan Gubernur DKI. Sudah jatuh cinta ke Bapak Ganjar," ungkap Dina.
 
Dina berharap Ganjar tetap merakyat jika terpilih menjadi presiden. Dia mengajak masyarakat NTT untuk mendukung Ganjar di Pilpres mendatang. 
 
"Harapan saya untuk Bapak jika terpilih nanti, jangan berubah sifatnya agar rakyat tetap percaya Untuk rakyat NTT kita pilih pemimpin yang merakyat," jelas Dina.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif