Lokasi penemuan seorang pemuda berinisial MEM, 20, warga Desa Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang tewas akibat gantung diri. Dokumentasi/ istimewa.
Lokasi penemuan seorang pemuda berinisial MEM, 20, warga Desa Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang tewas akibat gantung diri. Dokumentasi/ istimewa.

Populer Daerah, Bunuh Diri karena Diteror Pinjol Hingga Kapolsek Parimo Dipecat

Nasional bunuh diri pencabulan tanah longsor bencana alam asusila pelanggaran etik Pinjaman Online pandemi covid-19 vaksin covid-19 protokol kesehatan PPKM Darurat Berita Populer Berita Populer Daerah Pinjol ilegal Pinjaman Online Ilegal Kapolsek Parigi Iptu IDGN
Deny Irwanto • 24 Oktober 2021 08:00
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Sabtu, 23 Oktober 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada deorang pemuda berinisial MEM, 20, warga Desa Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditemukan tewas gantung diri.
 
Kedua ada sidang kode etik terhadap oknum kepala Polsek di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, yang diduga melakukan tindakan asusila digelar pada Sabtu, 23 Oktober 2021. Dari hasil sidang tersebut, Kapolsek berpangkat Iptu itu dinyatakan melanggar etik dan direkomendasikan untuk diberhentikan tidak dengan hormat alias dipecat.
 
Ketiga ada Pemerintah Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, menyebut sudah 21 dari 24 kecamatan di daerah itu yang saat ini telah bebas dari kasus positif covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keempat ada empat orang dilaporkan meninggal akibat longsor yang terjadi di jalur Medan-Berastagi, pada Sabtu malam, 23 Oktober 2021. Lokasi longsor tepatnya berada di kawasan tikungan PDAM Tirtanadi, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara. Berikut ulasannya;
 
1. Stres Diteror Pinjol, Pemuda di Malang Bunuh Diri
 
Seorang pemuda berinisial MEM, 20, warga Desa Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditemukan tewas gantung diri. Pemuda tersebut diduga nekat mengakhiri hidupnya karena tak tahan diteror penagih hutang dari pinjaman online (pinjol).
 
Kapolsek Pakis, AKP M Lutfi, mengatakan, korban kali pertama ditemukan tewas gantung diri di rumahnya pada Jumat, 22 Oktober 2021 sekitar pukul 17.00 WIB.
 
Baca selengkapnya.
 
2. Buntut Kasus Asusila, Kapolsek Parimo Dipecat
 
Sidang kode etik terhadap oknum kepala Polsek di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, yang diduga melakukan tindakan asusila digelar pada Sabtu, 23 Oktober 2021. Dari hasil sidang tersebut, Kapolsek berpangkat Iptu itu dinyatakan melanggar etik dan direkomendasikan untuk diberhentikan tidak dengan hormat alias dipecat.
 
Sidang itu berlangsung tertutup dengan waktu kurang lebih selama lima jam, di ruang sidang Kode Etik Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sulawesi Tengah.
 
Baca selengkapnya.
 
3. 21 Kecamatan di Kabupaten Kupang Sudah Bebas Kasus Covid-19
 
Pemerintah Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, menyebut sudah 21 dari 24 kecamatan di daerah itu yang saat ini telah bebas dari kasus positif covid-19.
 
21 kecamatan itu semula memiliki warga yang terkonfirmasi terpapar positif covid-19. Saat ini tersisa tiga kecamatan di daerah itu yang masih memiliki warga terpapar covid-19.
 
Tiga kecamatan itu yaitu Kecamatan Amarasi Barat satu orang, Kecamatan Kupang Barat terdapat lima orang dan Kecamatan Fatuleu ada satu orang yang terkonfirmasi positif covid-19.
 
Baca selengkapnya.
 
4. Empat Orang Meninggal Akibat Longsor di Sibolangit
 
Empat orang dilaporkan meninggal akibat longsor yang terjadi di jalur Medan-Berastagi, pada Sabtu malam, 23 Oktober 2021. Lokasi longsor tepatnya berada di kawasan tikungan PDAM Tirtanadi, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.
 
Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar, mengatakan keempat korban yang meninggal, dua sudah berhasil dievakuasi, sedangkan dua orang lainnya masih tertahan di dalam mobil yang tertimpa material longsor.
 
Baca selengkapnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif