Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal
Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal

Brimob Sisir Wilayah Penembakan Polisi di Parigi

Nasional penembakan polisi
Mitha Meinansi • 02 Januari 2019 15:12
Palu: Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah meyisir sekitar lokasi kontak senjata di Desa Salubanga, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.  Kondisi cuaca dan geografis menjadi kendala dalam penyisirian Brimob untuk memburu pelaku.

"Kondisi geografis dari situasi lokasi, medan, cuaca kebetulan hujan. Nah, ini yang menjad suatu kendala dari pada pasukan kita. Namun tetap sampai saat ini masih dalam penyisiran dari pihak kami semua," ujar Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hery Murwono di Mapolda Sulteng, Rabu, 2 Januari 2018.

Setidaknya telah ada dua satuan setingkat peleton (SST) Brimob Polda Sulteng diterjunkan ke lokasi kejadian. Dua polisi korban disebutnya dalam keadaan stabil setelah menjalani operasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Jadi sudah stabil, hasil dari operasi medis kemarin. Posisi masih dalam perawatan," kata dia. Kedua korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk pemulihan. Polda Sulteng meminta dukungan doa kepada semua pihak untuk kesembuhan kedua korban.

Baca: Polisi Korban Penembakan Dirujuk ke RS Bhayangkara Palu

Dua polisi korban penembakan dalam konflik dengan kelompok bersenjata di Desa Salubanga, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palu. Kelompok bersenjata tersebut diduga berasal dari Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora Cs.


(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi