Minibus mengangkut BBM terbakar di Cileungsi, Bogor. Foto: Medcom.id/Rizky
Minibus mengangkut BBM terbakar di Cileungsi, Bogor. Foto: Medcom.id/Rizky

Mobil Bermuatan BBM Terbakar di Cileungsi

Nasional mobil terbakar
Rizky Dewantara • 20 Desember 2019 15:53
Bogor: Satu unit mobil bermuatan BBM terbakar di Jalan Raya Bogor tepatnya di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat, 20 Desember 2019. Pengemudi mengalami luka bakar.
 
"Awalnya terdengar suara ledakan keras, kemudian mobil berwarna silver sudah terbakar dan seluruh kendaraan diselimuti asap tebal," ungkap seorang saksi, Samuji, 38, kepada medcom.id, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 20 Desember 2019.
 
Samuji menjelaskan di dalam kendaraan tersebut terdapat beberapa drum berisi BBM. Api dengan cepat melahap kendaraan dan menyisakan kerangka mobil.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk pemilik mobil saya juga tidak melihat lagi, saya hanya melihat pengemudi keluar dari kendaraan dan lari menyelematkan diri," akunya.
 
Kapolsek Cileungsi Kompol Endang Sunandar membenarkan kejadian terbakarnya minibus berpelat B 1643 ZFJ. Minibus tersebut membawa 30 liter BBM jenis pertalite.
 
"Satu unit pemadam kebakaran dari Kecamatan Cileungsi diterjunkan untuk memadamkan api. Kemacetan terjadi sekitar satu jam lebih saat proses pemadaman," ujar Endang saat dihubungi medcom.id di Bogor, Jawa Barat, Jumat, 20 Desember 2019.
 
Endang menyatakan pengemudi kendaraan bernama Agus mengalami luka baka di bagian tangan. Korban telag mendapat perawatan medis di Puskesmas Cileungsi.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif