Petugas Rescue Damkar Kota Bekasi mengevakuasi pengunjung terjebak di dalam lift Mal Blu Plaza Bekasi. Istimewa
Petugas Rescue Damkar Kota Bekasi mengevakuasi pengunjung terjebak di dalam lift Mal Blu Plaza Bekasi. Istimewa

7 Pengunjung Mal Blu Plaza Bekasi Terjebak di Dalam Lift

Nasional lift rusak mall
Antonio • 17 Oktober 2021 11:08
Bekasi: Sebanyak tujuh pengunjung Mal Blu Plaza, Jalan Chairil Anwar, Kota Bekasi terjebak di dalam lift, pada Sabtu malam, 16 Oktober 2021. Mereka terjebak karena lift yang tiba-tiba terhenti.
 
Kanit Rescue Dimas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Rahmat, mengatakan tujuh orang itu  terdiri dari lima pria dan dua wanita. Mereka terjebak saat hendak turun dari gedung menggunakan lift di mal tersebut.
 
"Jadi ada seseorang (korban) yang seusai nonton bioskop di Mal Blu Plaza, terus dia ini naik lift tersebut pas mau ke lantai bawah antara lantai 1 atau basement tiba-tiba lift di dalam mal tu mati," katanya, Minggu 17 Oktober 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Kota Depok Izinkan Anak-anak Masuk Mal
 
Setelah itu, salah satu pengunjung mal yang terjebak di dalam lift menghubungi keluarganya. Selanjutnya meminta pertolongan melalui petugas Damkar Kota Bekasi. 
 
Kemudian, dia bersama Pleton C Unit Rescue Damkar Kota Bekasi langsung datang melakukan evakuasi. Setelah itu dilakukan evakuasi dalam waktu sekitar 30 menit.
 
"Caranya dengan membuka pintu lift di lantai dua dan membuka pada bagian atas box lift, korban dikeluarkan melalui lantai dua," ujarnya.

 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif