Istimewa
Istimewa

Dukungan Berdatangan, Warga Kediri Pasang Spanduk Erick Thohir Capres 2024

Nasional BUMN capres Pilpres Erick Thohir
Al Abrar • 01 Mei 2022 19:18
Kediri: Menteri BUMN Erick Thohir memiliki modal sosial yang kuat untuk bisa maju di Pilpres 2024. Pasalnya, Erick Thohir terus mendapatkan dukungan moril dari seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa Timur. 
 
Di Kediri Raya, Jatim, para warga bahkan dengan kompak memasang spanduk 'Erick Thohir Capres 2024' di 343 titik yang ada di desa, mulai dari Kecamatan Mojoroto di kota hingga Badas di kabupaten. Alasannya sederhana, Erick Thohir dinilai sebagai sosok pemimpin yang merakyat, yang selalu ada untuk masyarakat. 
 
"Saat ada persoalan-persoalan di tengah masyarakat, Pak Erick Thohir selalu hadir dengan sigap dan cepat. Jadi kita merasa, bahwa beliau selalu ada untuk kita," ujar Zaini, warga Kelurahan Bujel, Kota Kediri. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, tambah Zaini, Erick Thohir adalah sosok yang sangat sederhana dan mudah bergaul dengan siapa saja. Hal itu membuat masyarakat tak canggung untuk mengadukan setiap persoalan langsung kepada Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) tersebut. 
 
"Pak Erick Thohir sangat mudah akrab, jadi meskipun baru pertama bertemu, masyarakat bisa langsung curhat tanpa jarak. Ini yang menjadi nilai lebih bagi Pak Erick Thohir," pungkas Zaini.
 
Tak jauh berbeda dengan warga di kota, Mukhlis, seorang petani dari Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri mengatakan Erick Thohir pemimpin yang sangat peduli dan perhatian. Ia dan jutaan petani di Indonesia merasa telah diberdayakan dan disejahterakan oleh Anggota Kehormatan Banser ini melalui program Makmur. 
 
"Dengan Program Makmur, seluruh petani di Indonesia, tak terkecuali di Kediri dibuat mandiri oleh Pak Erick Thohir. Terima kasih pak," terang Mukhlis. 
 
Sebagai tambahan, dalam spanduk tersebut bertuliskan kata dukungan 'Erick Thohir Capres 2024, Wayahe Bolo Dewe, Ojo Sing Liyane!, yang memiliki arti waktunya teman sendiri, jangan yang lainnya. Disertai dengan tagline Indonesia Berkah, Indonesia Maju.
 
Selain itu, Erick Thohir juga terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dan kopiah hitam dengan keterangan tertulis sebagai Anggota Kehormatan Banser, Mantan Ketua TKN Jokowi dan juga Menteri BUMN
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif