Kendaraan melintas di genangan air di Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis, 13 Agustus 2020. Dokumentasi/ Istimewa
Kendaraan melintas di genangan air di Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis, 13 Agustus 2020. Dokumentasi/ Istimewa

Enam Ruas Jalan di Bekasi Tergenang Usai Hujan Deras

Nasional hujan
Antonio • 13 Agustus 2020 17:51
Bekasi: Enam jalan utama dan satu pemukiman di Kota Bekasi, Jawa Barat, tergenang air usai hujan deras pada Kamis petang, 13 Agustus 2020.
 
Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi, Agus Harpa Senjaya, mengatakan satu wilayah pemukiman yang tergenang yakin Blok C, Perumahan Mutiara Gading Timur (MGT) dengan ketinggian air 10 sampai 20 sentimeter.
 
Sementara jalan utama yang tergenang air yakni Jalan Siliwangi Rawalumbu dengan ketinggian 10-20 sentimeter, Jalan Rawapanjang Rawalumbu depan apartemen Iswara dan Jan Cut Meutia samping SMPN 2 Bekasi dengan ketinggian 10-20 sentimeter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lalu Jalan Jenderal Sudirman depan Bank BTN Perumnas 1 dengan tinggi 10-20 sentimeter. Genangan tersebut diakibatkan karena drainase yang kurang baik," kata Agus saat dihubungi, Kamis, 13 Agustus 2020.
 
Baca: Muara Enim dan Palembang Jadi Zona Merah Covid-19
 
Agus menjelaskan genangan juga terjadi di Jalan Ir. H. Juanda setinggi 20 sampai 30 sentimeter. Dan yang terakhir di Kelurahan Margajaya dengan tinggi 5-10 sentimeter.
 
"Para pengendara agar tetap berhati-hati dalam kondisi jalan yang basah," ungkap Agus.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif