Wali kota Surabaya Tri Rismaharini. (Foto: Istimewa)
Wali kota Surabaya Tri Rismaharini. (Foto: Istimewa)

Risma: Aku Berdarah-darah Bangun Surabaya

Nasional tri rismaharini
Syaikhul Hadi • 24 Oktober 2019 13:29
Surabaya: Wali kota Surabaya Tri Rismaharini berkomitmen menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya hingga akhir masa jabatan. Kendati, tawaran menduduki jabatan baru yang lebih tinggi kerap menghampirinya.
 
“Saya terima kasih kepada yang support, tapi saya harus sampaikan harus jaga Kota Surabaya, meskipun tinggal setahun (masa jabatan),” ucap Risma, Kamis, 24 Oktober 2019.
 
Risma mengatakan masih banyak pekerjaan yang belum ia selesaikan. Ia tak ingin meninggalkan Kota Surabaya dalam kondisi berantakan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kalau terjadi apa-apa saat aku tinggalkan Surabaya, aku akan menyesal. Apalagi aku sudah berdarah-berdarah membangun Surabaya ini, apa yang saya lakukan itu nanti akan sia-sia,” tambah Risma. 
 
Selain itu, masih ada mimpi-mimpi yang belum ia wujudkan di Surabaya. Seperti, pembangunan cable car dan alun-alun Surabaya. Ia memastikan bakal terus menjalankan amanah dan menyelesaikan tanggung jawabnya di Surabaya hingga akhir.
 
“Saya ingin selesaikan pekerjaan itu supaya kelar,” tegasnya. 
 
Risma menilai jabatan adalah amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan. Sebab hal itu bakal ia pertanggung jawabkan di hadapan Tuhan.
 
“Kalau Tuhan sudah memberikan amanah (sebagai wali kota) ke aku, aku pasti akan terus jalankan amanah itu,” jelasnya. 
 
Ia berharap di akhir masa jabatannya bisa mengantarkan anak-anak Surabaya menghadapi persaingan global. Disamping itu, ia juga ingin memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kota Surabaya agar bisa terus sejajar dengan kota-kota besar di dunia.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif