Suasana diskusi Pendidikan Politik Partai NasDem di Semarang, Jawa Tengah. (Foto: Medcom.id/Mustholih)
Suasana diskusi Pendidikan Politik Partai NasDem di Semarang, Jawa Tengah. (Foto: Medcom.id/Mustholih)

Menteri dari NasDem Diminta Loyal kepada Jokowi

Nasional partai nasdem Kabinet Jokowi-Maruf
Mustholih • 25 Oktober 2019 14:20
Semarang: Partai NasDem meminta tiga menteri yang berasal dari partainya loyal kepada pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. NasDem ingin kader terbaiknya total dan giat bekerja membantu Jokowi menjaga Indonesia.
 
"Kami dorong menteri-menteri dari NasDem bekerja dengan baik. Membantu Presiden tidak melebihi wewenang sebagai menteri," kata Sekretaris Partai NasDem Jawa Tengah, Ali Mansyur, di Semarang, Jumat, 25 Oktober 2019.
 
Ali menegaskan Partai NasDem komitmen untuk setia kepada Jokowi. Apa pun kebijakan yang diambil asal pro rakyat akan didukung tanpa syarat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami dari NasDem menyatakan loyal dan mendukung penuh kebijakan Bapak Presiden tanpa syarat," tegas Ali.
 
Ali mengaku bersyukur tiga dari sekian banyak kader terbaik NasDem mendapatkan amanah dalam pemerintahan. Ketiganya yakni, Siti Nurbaya Bakar yang dipercaya sebagai Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Syahrul Yasin Limpo jadi Menteri Pedesaan, dan Johnny G Plate sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika.
 
"Ternyata Beliau memberikan kepercayaan kepada tiga kader NasDem menduduki jabatan di kementerian. Kami dorong mereka untuk bekerja dengan baik," jelas Ali.

 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif