Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

Korban Kecelakaan Bus Vs Truk Dievakuasi ke RSUD Oku

Nasional kecelakaan lalu lintas
Lampost • 16 September 2019 19:56
Lampung: Korban meninggal dan luka berat akibat kecelakaan antara kendaraan Bus Rosalia Indah dengan truk tangki minyak sawit di jalan lintas tengah sumatera, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Provinsi Sumatera Selatan.
 
Kepala Puskesmas Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Narto, mengatakan untuk korban meninggal dan luka berat seperti patah tulang dan lainnya dilarikan ke RSUD OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan.
 
"Untuk di Puskesmas Way Tuba, Kabupaten Way Kanan hanya luka ringan saja seperti luka gores dan luka memar sekitar lima orang. Sedangkan korban luka berat seperti patah tulang sekitar kurang lebih 15 orang dan 15 orang ini dilarikan ke RSUD OKU Timur, begitupun korban yang meninggal dunia," kata Narto saat dikonfirmasi, Senin, 16 September 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Japril mengatakan kronologis kejadian masih belum jelas kebenarannya. Kini mobil yang terlibat kecelakaan juga tabrakan telah dievakuasi di tepi jalan.
 
"Untuk korban sampai dengan saat ini ada sembilan orang yang tewas dan untuk identitas nya masih kita selidiki dan saat ini telah di evakuasi ke Puskesmas terdekat," jelasnya.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif