Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen Herman Asaribab di Aula Tony A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu, 6 November 2019. Medcom.id/ Roylinus Ratumakin
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen Herman Asaribab di Aula Tony A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu, 6 November 2019. Medcom.id/ Roylinus Ratumakin

Pangdam Cenderawasih Imbau Istri Prajurit Bijak Gunakan Medsos

Nasional media sosial
Roylinus Ratumakin • 06 November 2019 19:20
Jayapura: Panglima Kodam (Pangdam) XVII/Cenderawasih, Mayjen Herman Asaribab mengimbau seluruh Persatuan Istri Prajurit (Persit) KCK PD XVII/Cenderawasih menggunakan media sosial dengan bijak. Herman mengatakan media sosial secara tidak langsung menjadi cerminan pribadi atau sifat dari pengguna.
 
"Kita semua harus bijak dalam menggunakan media sosial, dimana di era sekarang ini penggunaan media sosial sangat berkembang dengan pesat," kata Herman di Aula Tony A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu, 6 November 2019.
 
Herman menjelaskan perkembangan media sosial saat ini banyak mengandung unsur positif dan negatifnya, apabila tidak bijak dalam bermedia sosial maka akan terkena dampak negatifnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya selaku Pangdam dan Pembina Persit KCK PD XVII/Cenderawasih berharap agar pimpinan maupun anggota dan Ibu Persit selalu bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak terkena dampak negatif dari penggunaannya," jelas Herman.
 
Himbauan menjelaskan beberapa waktu lalu ada tiga anggota TNI aktif yang harus mengakhiri karirnya karena unggahan negatif istri di media sosial mengenai penusukan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto. Herman berharap kasus tersebut tidak terulang, khususnya di Kodam Cenderawasih.
 
"Saya berharap hal ini tidak terjadi disini," jelas Herman.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif