Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat meluncurkan `Tangerang Great Sale` di salah satu pusat perbelanjaan di Cikokol, Tangerang, Banten -- MTVN/Farhan Dwitama
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat meluncurkan `Tangerang Great Sale` di salah satu pusat perbelanjaan di Cikokol, Tangerang, Banten -- MTVN/Farhan Dwitama

Potongan 24% Selama Gelaran `Tangerang Great Sale`

Nasional belanja
Farhan Dwitama • 22 Februari 2017 09:29
medcom.id, Tangerang: Pemerintah Kota Tangerang bekerjasama dengan sejumlah industri ritel menggelar `Tangerang Great Sale 2017`. Potongan harga hingga 24 persen diberikan sejumlah peritel kepada pelangganya yang berbelanja di pusat perbelanjaan di Tangerang.
 
"Karena ini ulang tahun ke-24, besaran diskonnya 24 persen. Kalau mau diskon 100 persen, mungkin nanti di ulang tahun yang ke-100. Tidak tahu kita semua masih pada hidup apa tidak," kata Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat meluncurkan `Tangerang Great Sale` di salah satu pusat perbelanjaan di Cikokol, Tangerang, Banten, Rabu, 22 Februari 2017.
 
Arief menjelaskan, gelaran yang terselenggara pada 21 Februari hingga 5 Maret 2017 ini bertujuan menggerakan ekonomi masyarakat Tangerang. Di antaranya dengan mendorong konsumsi domestik dan meningkatkan minat belanja masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bahkan, Arief menargetkan gelaran tersebut dapat menjaring penggemar belanja dari luar Tangerang. "Tangerang Great Sale bisa meningkatkan kunjungan ke Kota Tangerang. Sehingga, keinginan untuk menjadikan Kota Tangerang sebagai kota yang layak dikunjungi sebagaimana konsep Tangerang live bisa terwujud," cetusnya.
 
Menurut Arief, Tangerang memiliki potensi besar untuk menjadi destinasi wisata alternatif di Indonesia. Terlebih keberadaan Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang.
 
"Kurang lebih ada sekitar 60 juta orang yang dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta dalam kurun waktu setahun," jelasnya.
 
Sejumlah peritel yang ikut dalam `Tangerang Great Sale`, yaitu Mall Metropolis, Tangcity Mall, Mall Alam Sutera, Ramayana, Transmart, Carefour, Hypermart, Savemax, Smart Club, Alfamart, serta Indomaret.
 

(NIN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif