NasDem Banten Beri Santunan kepada Seribu Anak Yatim Piatu dan Duafa

Hendrik Simorangkir 02 Juni 2018 14:50 WIB
Ramadan 2018
NasDem Banten Beri Santunan kepada Seribu Anak Yatim Piatu dan Duafa
Seribu anak yatim piatu dan duafa mengikuti kegiatan pemberian santunan dan buka bersama NasDem Banten di Desa Kohod, Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.
Tangerang: Seribu anak yatim piatu dan duafa mengikuti kegiatan pemberian santunan dan buka bersama NasDem Banten di Desa Kohod, Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. NasDem juga memberikan 100 ribu Alquran kepada warga di enam kecamatan Kabupaten Tangerang. 

Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan mengatakan, kegiatan itu rutin digelat tiap tahun. Kegiatan itu bertujuan berbagi dengan anak-anak yatim piatu di enam kecamatan di Kabupaten Tangerang.

"Ini merupakan berkah bagi Partai NasDem bisa berbuka puasa bersama dengan bapak/ibu dan anak-anak sekalian. Semoga buka puasa kita hari ini diberkahi Allah SWT," ujar Wawan, Jumat 1 Juni 2018. 


Selain memberikan santunan dan berbuka dengan seribu anak yatim piatu, Wawan menambahkan, pihaknya akan mengundi pengurus masjid yang teladan untuk beribadah umrah serta memberikan 100 ribu Alquran kepada warga di enam kecamatan di Kabupaten Tangerang. 

"Kami akan memberikan kesempatan bagi marbot yang teladan di wilayah Kabupaten Tangerang untuk beribadah umrah. Kami lihat marbot mana yang teladan, pastinya akan kami berangkatkan. Selain itu, kami juga telah memberikan 100 ribu Alquran secara simbolik kepada enam warga di tiap kecamatan," jelasnya. 

Wawan menuturkan, kegiatan serupa juga telah digelar di Tangerang Selatan dan akan digelar juga di Kota Tangerang. Kegiatan itu, lanjutnya, menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

"Sekaligus menyosialisasikan keberadaan NasDem dan mengingatkan masyarakat bahwa NasDem ini partai yang sangat religius," pungkasnya. 




(ALB)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id