Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)

Anak Aniaya Ayah Hingga Tewas

Nasional penganiayaan kekerasan dalam rumah tangga
Djoko Sardjono • 10 Desember 2019 11:44
Klaten: Seorang anak di Klaten, Jawa Tengah, ditangkap polisi lantaran diduga menganiaya ayah kandungnya hingga tewas. Pelaku, Johan Okiyanto, 29, disinyalir menganiaya sang ayah, Girno, 55, karena kesal sering dimarahi.
 
Wakapolres Klaten Kompol Zulfikar Iskandar mengatakan, kasus terungkap saat warga Kemadohan, Desa Ngalas, Klaten Selatan, mencium bau busk dari rumah korban.
 
"Hasil autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Yogyakarta menunjukkan korban mendapatkan dua pukulan di bagian pelipis hingga tersungkur di lantai dan meninggal," ujarnya, Selasa, 10 Desember 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mengetahui korban meninggal, Johan memindahkan jenazah ayahnya ke tempat tidur dan langsung pergi. Ia kemudian ditangkap pada Jumat, 6 Desember 2019, saat pulang ke rumah sehari setelah penemuan jenazah ayahnya.
 
"Pelaku dijerat Pasal 44 ayat 3 tentang KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," jelasnya.
 
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijebloskan di sel tahanan Polres Klaten, guna pemeriksaan intensif kasus pembunuhan tersebut.
 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif