Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Media Indonesia/Haryanto Mega
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Media Indonesia/Haryanto Mega

'Srikandi' Jateng Sebut Ganjar Peduli UMKM

Nasional capres Pilpres Relawan UMKM Ganjar Pranowo
Lukman Diah Sari • 17 April 2022 23:59
Semarang: Ratusan perempuan yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Ganjar dinilai sangat mendukung UMKM
 
"Ini ditunjukkan dengan di sela kesibukan beliau, di media sosial pribadi beliau mem-posting kalau tidak salah sepuluh untuk UMKM," kata Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Jateng, Meilani, di Pedalangan, Banyumanik, Kota Semarang, Jateng, Minggu, 17 April 2022. 
 
Meilani menilai sosok Ganjar dekat dengan perempuan milenial. Sehingga pihaknya siap mendorong Gubernur Jateng itu untuk maju jadi presiden.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Melihat dari latar belakang beliau, Bapak Ganjar sendiri dekat dengan kaum milenial. Jadi kami perempuan milenial Jateng itu mendeklarasikan untuk mendukung Bapak Ganjar," jelas dia. 
 
Pihaknya akan melakukan berbagai upaya untuk menyosialisasikan sosok Ganjar ke masyarakat Jateng. Mulai dari mendatangi ke daerah hingga lomba di media sosial. 
 
"Kami sudah menyiapkan program-progam yang dekat dengan milenial. Mungkin kita akan melakukan lomba-lomba di media sosial yang lagi tren," papaar Meilani.
 
Baca: Ganjar: Kampung Pancasila Madiun Cerminan Masyarakat Indonesia
 
Sementara itu, relawan Srikandi Ganjar Jateng perwakilan mahasiswa Andini Raudatul Jannah menilai sosok Ganjar adalah contoh yang baik. Dia berharap Ganjar tetap mendukung milenial saat terpilih menjadi presiden.
 
"Dia memberikan contoh dari segi literasi yang tinggi, kemudian dia sebagai pemimpin milenial bagaimana dia menghadapi mahasiswa, dia bisa menempatkan dirinya. Harapannya sih yang dilakukannya sekarang, saat menjabat (sebagai presiden) nanti tidak hilang," tutur dia.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif