ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Seorang Pelajar di Makassar Terkena Anak Panah saat Pulang Sekolah

Muhammad Syawaluddin • 09 Agustus 2022 20:47
Makassar: Sorang pelajar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban pembusuran oleh orang tak dikenal. Korban bernama Ogi, 16, itu terkena busur saat hendak pulang tidak jauh dari sekolah.
 
Salah satu teman korban, Zulfansyah, mengatakan rekannya itu terkena busur tidak jauh dari sekolahnya yang berada di Jalan Sam Ratulangi, Kota Makassar. Saat itu korban berada di atas motornya hendak pulang usai mengikuti proses pembelajaran.
 
"Saya boncengan sama Ogi. Saat itu mau pulang dari sekolah," kata Zulfansyah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, 9 Agustus 2022.
 
Baca: Duel Maut Santri, Ponpes Diminta Tingkatkan Pengawasan

Dia menjelaskan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wita saat dia dan korban bersama dengan satu teman lainnya hendak pulang menggunakan sepeda motor saling berboncengan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hanya saja, setelah berjalan sekitar 200 meter dari sekolahnya mereka tiba-tiba diserang oleh orang tak dikenal. Mereka diserempet oleh pelaku yang juga menggunakan sepeda motor dari belakang.
 
"Sempat ditarik sama itu (pelaku), pas sampai depan lampu merah saya liat ada busur tertancap di tangannya," jelasnya.
 
Setelah itu kendaraan korban sempat oleng dan menabrak pengendara ojek online. Korban kemudian dievakuasi warga ke rumah sakit Labuang Baji yang tidak jauh dari lokasi kejadian untuk mendapatkan perawatan.
 
"Pelakunya tiga orang, satu motor (berboncengan tiga)," ujar Zulfansyah.
 
Sementara keluarga Korban, Sardia, 42, menyampaikan kondisi keponakannya saat ini masih dirawat intensif di IGD RS Labuang Baji akibat luka busur yang dialaminya. "Masih dirawat di dalam," ujarnya.
 
(DEN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif