ilustrasi pembunuhan. Medcom.id
ilustrasi pembunuhan. Medcom.id

Seorang Anak di Samosir Bunuh Ayah dan Aniaya Ibunya

Nasional pembunuhan pasutri Penganiayaan Kasus Pembunuhan kekerasan dalam rumah tangga
Antara • 18 Oktober 2021 07:29
Medan: Seorang anak, BS, diduga membunuh ayah kandungnya Sampe Raja Situmorang, di Desa Sihusapi, Kabupaten Samosir, Sumatra Utara. Aksi keji itu tak cuma terhadap sang ayah, ibunya, Kostaria Simarmata juga dianiaya pelaku.
 
"Benar ada peristiwa pembunuhan dan penganiayaan itu," kata Kasi Humas Polres Samosir Aiptu Awaludin, ketika dikonfirmasi, Minggu, 17 Oktober 2021.
 
Dia menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 16 Oktober 2021, sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, pihaknya mendapat laporan dari Kepala Desa Sihusapi, Ramot Simarmata, bahwa telah terjadi [embunuhan di di Dusun III, Desa Sihusaditpi, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Di TKP ditemukan mayat tanpa kepala tergeletak di depan pintu rumah," ujarnya.
 
Baca: Mayat Wanita Ditemukan Berlumuran Darah di Tol Bandara Soetta
 
Awaludin menjelaskan, terduga pelaku saat itu masih berada di dalam rumah. Pihaknya langsung menangkap BS dan dibawa ke Sat Reskrim Polres Samosir.
 
"Dari informasi Kepala Desa Sihusapi, korban bernama Sampe Raja Situmorang yang merupakan ayah kandung dari terduga pelaku," jelasnya.
 
Dia menerangkan, ibu kandung terduga pelaku, bernama Kostaria Simarmata juga dianiaya. Saat ini Kostaria Simarmata telah dibawa ke RSUD Hadrianus Sinaga, untuk mendapat perawatan medis. 
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif